Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud SIM Adakan Pertandingan Volly

Dibaca: 4 Oleh 13 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 20/D.I Lanud Sutan Iskandar Muda (SIM) Nyi Retna Basuki Rochmat juga para anggota Ibu-Ibu Pia Lanud Sim dan Pia Paskhas Kipan C Yonko 469 Rabu (12/11) Pukul 08:45 Pemperingati hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang ke 58 adakan pertandingan Volly bersama yang dilaksanakan Pagi hari di Lapangan Volly Mako Lanud SIM dan pada Sore hari pertandingan final di laksanakan di Lapangan Volly Komplek Elang Lanud SIM, yang sebelumnya juga telah dilaksanakan perlombaan Berhijab Ibu-Ibu PIA Lanud SIM.

Ketua Panitia penyambutan Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke 68 di Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor  Pom Dadan Triana menyampaikan di Hut PIA kali ini diadakan dua pertandingan Lomba Berhijab dan Volly. Hut Pia Ardhya garini kali ini menngambil Tema Junjung Tinggi Sportifitas dan Kreatifitas guna meningkatkan tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan sesama Anggota PIA. AG Cab. 20/D.I Lanud Sultan iskandar Muda (SIM).

Pertandingan Volly yang dilaksanakan dengan penuh semangat mengebuh-gebuh tampak dari raut wajah ceriah ibu-ibu PIA diharapkan dapat terus terjalin dan terjaga guna mewujutkan PIA (Perempuan Idaman Angkatan Udara) yang kompak danrukun satu dan lainya. Pertandingan yang dilaksanakan dua kali kejuaraan Pertama diraih oleh gabungan Ibu-Ibu PIA Staf Logistik dan Operasi, juara ke dua diraih oleh Ibu-Ibu PIA Paskhas Kipan C yonko 469 dan jurara ke Tiga juga kategori terakhir diraih oleh Ibu-Ibu PIA gabungan Staf Sus dan Personel juara pertandingan akan dibagikan pada saat hari H Hut PIA Ardhya Garini ke 68.

Baca juga:  17 personel Lanud Balikpapan Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel