Berita

Pia Ardhya Garini Cabang 2/GII Lanud Adisutjipto Undang YKAKI Kunjungi Lanud Adisutjipto

Danlanud Adisutjipto Sambut Kunjungan Delegasi Angkatan Udara Kamboja
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab2/Gab II Ibu Imel Bob Panggabean mengundang dan menyambut kedatangan anak-anak, orang tua, dan pengurus dari rumah singgah Yayasan kasih Anak Kanker Indonesia cabang Yogyakarta di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Rabu (18/9). Hadir dalam kesempatan kunjungan tersebut Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Dede Nashrudin.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-63 Pia Ardhya Garini pada tanggal 25 November mendatang, serta sebagai kelanjutan dari kegiatan bhakti sosial mengunjungi Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Yogyakarta (YKAKI) di Pleburan Sleman Yogyakarta, tanggal 27 Agustus yang lalu.

Setelah melaksanakan kunjungan ke Museum, rombongan diajak untuk berkunjung ke Wingdikterbang. Kedatangan rombongan disambut Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedi Susanto beserta staf. Mereka juga mendapat kesempatan emas mengunjungi Ruang Briefing Jupiter Aerobatic Team yang merupakan tim aerobatik yang diawaki para Instruktur Penerbang TNI AU. Anak-anak tampak antusias melihat kegiatan latihan pesawat rutin di Sekolah Penerbang  serta berinteraksi dengan para penerbang dan siswa sekolah penerbang.

Ibu Imel Bob H. Panggabean pada saat kunjungan menyampaikan bahwa Pia Ardhya Garini Cab.2/G.II ingin bersilaturahmi, memberikan dukungan agar anak-anak beserta para orang tua pendamping selama berada di rumah singgah dan melaksanakan terapi dan pengobatan selalu diberikan semangat dan segera mendapatkan kesembuhan. Ibu Imel juga berharap melalui kunjungan ini anak-anak dari YKAKI ini bisa mengenal lebih dekat TNI Angkatan Udara khususnya Sekolah Penerbang Lanud Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel