Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 3.G.II Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Rapat Paripurna

Dibaca: 121 Oleh 14 Agu 2020Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cabang 3.G.II Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Rapat Paripurna
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, PIA Ardhya Garini Cabang 3.G.II Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Rapat Paripurna sebagai rangkaian acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo. Jumat (14/8/2020).

Pejabat lama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo NY. Adrian P. Damanik dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Paripurna ini sebagai rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. kepada Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., dimana jabatannya sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta dan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Korcab Surakarta harus diserahterimakan kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II yang baru Ny. I Nyoman Suadnyana.

Pada kesempatan tersebut NY. Adrian P. Damanik menyampaikan Laporan Umum kegiatan PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo selama masa jabatannya.

Baca juga:  Dirdiklat Kodiklatau Buka Pendidikan Sejurla Radar Darat Master-T

Dalam kesempatan yang sama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo Ny. I Nyoman Suadnyana menyampaikan harapannya tetap mempertahankan serta meningkatkan pengabdian dan dedikasi yang selama ini telah berjalan dengan baik. Karena organisasi PIA merupakan wahana bagi para istri prajurit TNI Angkatan Udara untuk mengabdikan dan mengembangkan diri serta berkiprah dan berkarya dalam rangka mendukung tugas-tugas suami yang tentunya berkaitan dengan tugas-tugas Lanud Adi Soemarmo  khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya

Sementara itu Pejabat lama Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan didalam suatu organisasi adalah suatu yang wajar, oleh karena itu menunjukkan adanya kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. demikian pula dengan Pia Adrhya Garini, khususnya Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo tempat para istri anggota TNI AU mengabdikan dan mengembangkan diri dalam rangka mendukung tugas-tugas suami.

Sedangkan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I. Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., dalam sambutannya mengharapkan mengatakan kepada pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo kiranya tetap mempertahankan serta meningkatkan pengabdian dan dedikasi yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Baca juga:  Kasau Puji Keberhasilan Prajurit Perbaiki Simulator Hawk 209

Hadir pada acara Rapat Paripurna Para pejabat Lanud Adi Soemarmo, Pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini Lanud Adi Soemarmo, perwakilan dari Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel