Berita

Pia Ardhya Garini Cabang 4 / Daerah I Gelar Pertemuan Rutin

Dibaca: 2 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sudah menjadi kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali, Keluarga Besar istri-istri Prajurit Lanud Husein Sastranegara yang tergabung dalam Pia Ardhya Garini Cabang 4 / Daerah I Lanud Husein Sastranegara mengadakan pertemuan rutin, bertempat di Wisma Muladi Komplek Lanud Husein Sastranegara, Selasa (17/06).

Pertemuan yang dibuka langsung oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4 / Daerah I Lanud Husein Sastranegara, Ny. Inana Nyoman Trisantosa juga membahas tentang peran istri prajurit dalam Pemilihan Capres dan Cawapres 9 Juli mendatang. Dalam sambutannya Ny. Inana Nyoman Trisantosa mengajak kepada seluruh peserta agar dapat menggunakan hak pilihnya pada 9 Juli mendatang. Ketua Pia Cabang 4 / Daerah I Lanud Husein Sastranegara ini juga menghimbau agar dalam memilih nanti tidak terpengaruh oleh siapapun dan menyarankan agar dapat memilih sesuai kehendak sendiri.

Pada acara yang sama juga dipaparkan tentang etika pergaulan yang disampaikan oleh Ketua Seksi Organisasi yakni, Ny. Ayu Irman serta tata cara berbusana yang disampaikan oleh Ketua Seksi Ekonomi, yakni Ny. Ema Zaenal.

Memasuki tahun ajaran baru, dari seksi bidang pendidikan, Ny. Dina Aryanto juga mensosialisasikan Sekolah Angkasa yang berada dibawah yayasan Ardhya Garini Lanud Husein Sastranegara. Dalam sosialisasi tersebut dihimbau kepada para peserta agar dapat memanfaatkan fasilitas pendidikan yang dimiliki untuk mendaftarkan putra-putrinya menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Baca juga:  Danlanud : “Anggota Lanud Soewondo Untuk Jadi Pionir Dalam Pemberantasan Bahaya Narkoba”

Diakhir acara juga ditampilkan demo cara pembuatan tekwan, yang kemudian pengocokan arisan serta dilanjutkan pula dengan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel