BeritaPIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau ikuti Perayaan HUT Ke-65 PIA Ardhya Garini Secara Virtual.

Dibaca: 15 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 1816
#TNIAU 

PEN YKU. PIA Ardhya Garini Cabang 4/D. III Lanud Yohanis Kapiyau mengikuti perayaan HUT PIA Ardhya Garini Ke 65 Tahun 2021 dengan tema “Pia Ardhya Garini Berperan Aktif Membangun Ketahanan Keluarga Sejahtera Dimasa Pandemi Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, yang dilaksanakan secara virtual. Kamis (25/11/2021).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S. E., M. M mengucapkan selamat ulang tahun PIA Ardhya Garini Ke 65, semoga didalam usia yang makin matang dapat memberikan kontribusi kepada keluarga besar TNI AU, serta terus memegang jati diri sebagai organisasi yang aktif di bidang sosial kemasyarakatan dengan mengutamakan prinsip dan semangat kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan bahwa kehadiran PIA Ardhya Garini tidak hanya wadah pemersatu istri prajurit, tapi juga berperan dalam aspek sosial serta senantiasa mampu mempertahankan peran dan tugasnya dalam mensejahterakan keluarga prajurit TNI AU.

Eksistensi PIA Ardhya Garini hingga saat ini tentunya merupakan suatu prestasi dan kebanggaan untuk seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan TNI Angkatan Udara, karena telah dapat melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan dalam mencapai tujuannya dengan upaya-upaya terbaik, meskipun harus melewati berbagai tantangan, serta harus terus menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang penuh dengan dinamika.

Baca juga:  Danpusdiklat Paskhas Secara Resmi Tutup Kursus Intelijen Paskhas A- 2

Kini, pada usianya yang ke 65 tahun, Kita dapat merasakan bahwa PIA Ardhya Garini, semakin dewasa, semakin profesional, dan semakin adaptif dalam menunjukkan eksistensinya, baik sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara, maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan. “Ujar Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Dalam pelaksanaan kegiata tersebut, tetap selalu menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel