Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman Berikan Bantuan kepada YKAKI Bandung

PIA ARDHYA GARINI CABANG 4/G.II LANUD SULAIMAN BERI BANTUAN KEPADA YKAKI BANDUNG
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-63 yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman, Selasa (03/09), memberikan bantuan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang berlokasi di jalan Taman Curie no 23 Bandung. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman Ny. Maria Benny K, beserta para pengurus bapak Tofek yang mewakili ketua Yayasan beserta pengurus Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

“Tujuan kami datag kesini, yaitu untuk berbagi suka, bercerita, serta memberikan support dan semangat kepada ibu-ibu dan adik-adik agar tetap ceria, semangat, dapat belajar dan bermain. “Semoga apa yang kita usahakan untuk anak-anak kita dapat bermanfaat dan berhasil, jangan cepat putus asa, selalu berdoa karena obat yang paling mujarab adalah berdoa, sehingga nantinya adik-adik cepat pulih,” Ucap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman pada menyampaikan sambutannya.

Selanjutnya penyerahan tali asih secara simbolis disampaikan oleh Ketua PIA AG cab.4/G.II Lanud Sulaiman kepada YKAKI Bandung yang diwakili oleh Bapak Tofek dengan disaksikan para pengurus baik dari PIA maupun YKAKI serta anak-anak. “Semoga apa yang akan kami berikan dapat bermanfaat untuk adik-adik sekalian amin,” tambah ketua PIA.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel