Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman Ikuti Syukuran HUT PIA ke-64 Secara Virtual

Dibaca: 10 Oleh 26 Nov 2020Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman Ikuti Syukuran HUT PIA ke-64 Secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin dengan didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin yang juga selaku Pembina PIA mengikuti acara syukuran HUT PIA ke-64 dari ruang rapat Staf I Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, yang dilaksanakan secara virtual. Acara syukuran tersebut berlangsung live streaming dari GSG Suharnoko Harbani Mabesau, Jakarta. Rabu (25/11).

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa keberadaan PIA Ardhya Garini, harus benar-benar mampu berkiprah dalam menjaga eksistensinya untuk mensejahterakan kehidupan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara, dalam kondisi apa pun, baik di masa kini maupun di masa datang.

“Walaupun berada di tengah-tengah suasana yang penuh keterbatasan akibat dampak pandemi covid-19 yang belum juga usai, sampai dengan saat ini kita masih dapat bersilaturahmi dan berkumpul bersama dalam memperingati hari yang sangat spesial bagi kita, baik secara virtual maupun tatap muka,” kata Ny Inong Fadjar yang juga mengatakan agar momen peringatan HUT ini dapat dijadikan sebagai bentuk refleksi diri dalam perjalanan PIA Ardhya Garini. “Sudahkah segala bentuk kegiatan organisasi mampu memberikan sumbangsih nyata sehingga dapat menginspirasi seluruh anggota PIA Ardhya Garini”, kata Ketua Umum PIA AG.

Dikatakan bahwa sejak terlahir, PIA Ardhya Garini memiliki visi mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, meningkatkan peranan Wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas SDM dan kemandirian dalam segala bidang, meningkatkan kesejahteraan, rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan di kalangan istri anggota TNI AU.

Dijelaskan pula bahwa keberhasilan organisasi PIA Ardhya Garini tidak hanya diukur dari seberapa sukses dalam memajukan organisasi, yang lebih penting seberapa besar manfaat yang dapat diberikan dan dirasakan secara langsung para prajurit dan keluarganya. “Termasuk saat dihadapkan pada kondisi yang penuh dengan keprihatinan saat ini,” tambahnya.

Dipenghujung sambutan, Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengharapkan agar momen ulang tahun dapat dijadikan untuk menata kehidupan yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya. “Seringkali rutinitas organisasi sehari-hari dilakukan, seiring dengan dinamika perkembangan situasi dan kondisi, membuat lupa elemen-elemen penting di dalamnya, termasuk makna sebenarnya dari keberadaan organisasi itu sendiri,” jelasnya.

Acara syukuran yang berlangsung secara virtual dan diikuti seluruh PIA Ardhya Garini tersebut dihadiri Kepala Staf Angkatan Udara selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Ana Fahru Zaini beserta pengurus pusat PIA Ardhya Garini dan pengurus Yasarini pengurus pusat, Pembina Harian PIA Ardhya Garini, Marsda TNI Gustaf Brugman, M.Si. (Han), Para pejabat Mabesau, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, dan para Panglima Kotama selaku Pembina PIA Ardhya Garini jajaran.

#Sulaiman beriman (bersih,integritas,nyaman)

Baca juga:  Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes Urin Personel Lanud Zam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel