Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Adakan Bakti Sosial

IMG_3713
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari, berjalan dengan lancar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Wadanlantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Ari Widyatmoko,S.T, Dandenkesyah Korem 161/Ws, Para Pejabat Lanud El Tari, Dansatrad 226 Buraen, Dankipan C Yonko 466 Paskhas, Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang, Ketua IKKT Satrad 226 Buren, Ketua PIA AG Anak ranting Paskhas dan masyarakat sekitar Lanud El Tari. Bertempat di RSAU Lanud El Tari, Senin (24/09).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari dalam wawancara dengan awak media menyampaikan bahwa tujuan dari pada kegiatan bakti sosial kesehatan ini adalah sebagai ungkapan keperdulian PIA Ardhya Garini kepada masyarakat dengan harapan semoga dengan kehadiran Ibu-ibu PIA Ardhya Garini di TNI AU dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa menjalin talihsilahturahmi khususnya PIA Ardhya Garini yang ada di NTT dengan masyarakat sekitar, serta tidak lupa semoga aIbu-Ibu PIA Ardhya Garini diseluruh Indonesia semakin lancar dalam mendampingi suami dimana pun berada dan bertugas.

Kegiatan Bakti sosial dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini meliputi Pengobatan Umum, Gigi, Sunatan, Kandungan, Screening Hepatitis dan Iva test.

Leave a Reply