Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 5/D II Lanud Ngurah Rai Berikan Keterampilan Pada Siswa SD 4 Tuban

Dibaca: 5 Oleh 09 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 /D II Lanud Ngurah Rai Ny Esti Danet Hendriyanto beserta pengurus mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 4 Tuban Bali, Sabtu(6/8).

Kunjungan Pia Ardhya Garini Caban 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai ke SD Negeri 4 Tuban sebagai bentuk perhatian pada sekolah-sekolah yang ada disekitar Lanud Ngurah Rai serta menjalin silahturahmi, selain itu kunjungan ini juga untuk mempererat hubungan baik antara Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Ngurah Rai dengan Guru dan staf SD Negeri 4 Tuban, ungkap Ketua PIA Ardhya Garini.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kunjungannya ke SD Negeri 4 ingin melihat dari dekat kegiatan belajar siswa, yang dimana peserta didiknya merupakan putra putri personel Lanud Ngurah Rai mengenyam pendidikan di SD 4 Negeri Tuban.

Dalam kunjungannya ke Sekolah Dasar Negeri 4, pengurus PIA Ardhya Gari Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai meberikan pelatihan kerajinan tangan berupa membuat tas, dompet, gelang tangan dari bahan tali. Pelatihan ini diharpan dapat mengisi waktu luang para siswa dan dapat di gunakan sendiri oleh para siswa.

Baca juga:  Gubernur AAU Terima Kunjungan Cadet Adfa

Kepala Sekolah Dasar Negeri 4 Tuban Dra. Ni Made Sarjani, M.Pd., menyambut baik kunjungan ini, dengan harapan kunjungan yang dilakukan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai, juga guna membangun komunikasi dan kordinasi antara para guru dengan orang tua murid, ujar Kepsek.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel