Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 7 / D.I Lanud Wiriadinata mengadakan Lomba Balita Sehat

Dibaca: 24 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-57 HUT PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Cabang 7 / D.I Lanud Wiriadinata mengadakan lomba balita sehat bertempat di kantor PIA Lanud Wiriadinata, Selasa (12/11). Hadir pada kegiatan tersebut Bidan Sena dari Puskesmas Cibeureum sebagai juri lomba balita sehat.

Lomba balita sehat yang berasal dari putra-putri anggota Lanud Wiriadinata ini diikuti sekitar 20 anak dengan usia antara 6 bulan – 4,5 tahun. Dalam penilaian ini melibatkan tiga juri yakni PNS Sena, Keb dari Puskesmas Cibeurem, PNS Listiyo Utami Am, Keb dari kesehatan Lanud Wiriadinata dan Pia Ardhya Garini.

Menurut salah seorang juri Listiyo Utami Am, Keb dari kesehatan Lanud Wiriadinata mengatakan, dalam lomba balita sehat ini penilian terbagi empat kriteria antara lain meliputi identitas anak, identitas orang tua, sikap anak seperti komunikasi, respon terhadap instruksi serta pemeriksaan fisik anak seperti kebersihan kulit, gigi, mulut dan telinga, katanya. Selain lomba balita sehat PIA Ardhya Garini Lanud Wiriadinata sebelumnya juga telah mengadakan pertandingan bola voli dan ceramah Kanker.

Baca juga:  PERSONIL MILITER & PNS LANUD PALEMBANG LAKSANAKAN TES SAMAPTA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel