Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau adakan kunjungan

Dibaca: 7 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau Ny, Dian Joko Sugeng Sriyanto bersama pengurus mengadakan kunjungan Wisata ke Palembang bersamaan dengan Karya Wisata Pasis angkatan ke-98 tgl 9 sd 10 September 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut bertujuan selain menjalin tali silaturahmi dengan pengurus PIA Lanud Palembang juga bertujuan memperluas wawasan dan memperkaya pengetahuan para pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau tentang Budaya di Indonesia yang sangat beragam melaluikunjungan ke beberpa Objek bersejarah.

Objek yang dikunjungi anatara lain mengunjungi Museium ‎Mahmud Badaruddin II, Sungai Musi dan Jembatan Ampera, meninjau proses pembuatan Tenun Songket di sentra kerajinan tenun songket, dan Wisata ke Pulau Kemaro serta kunjungan ke sentra oleh oleh Mpek Mpek dan Kerupuk Palembang.

Disela kunjungan Ny. Dian Joko Sugeng menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua dan pengurus PIA AG Lanud Palembang atas kerjasama yang baik selama kegiatan sehingga sehinggga kunjungan Wisata Pia Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau ke Palembang dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Pengenalan Pelumas Di Lanud Supadio

Pada kesempatan tersebut Ny, Dian Joko Sugeng Sriyanto memberikan beberaopa bingkisan tali asih yang diterima oleh Pengurus dan TK Angkasa Lanud Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel