Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata Laksanakan Penimbangan dan Pemberian Vitamin A Kepada Balita

PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata Laksanakan Penimbangan dan Pemberian Vitamin A Kepada Balita
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu beserta pengurus melaksanakan kegiatan Penimbangan dan Pemberian Vitamin A kepada anak-anak balita yang bertempat di TK Angkasa Kota Tasikmalaya, Senin (10/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bidan Astry Shara dari Puskesmas Setiaratu, beliau merupakan Bidan yang membawahi 10 Posyandu yang berada di Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, termasuk Posyandu Rajawali yang berada di Lanud Wiriadinata.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu mengatakan, kegiatan ini tidak dilaksanakan di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Rajawali Lanud Wiriadinata, tetapi di SD Angkasa karena tempat yang biasa digunakan sedang diperbaiki. Anak-anak balita yang ditimbang dan diberikan Vitamin A  berjumlah 27 orang,  baik dari keluarga Anggota Lanud Wiriadinata maupun dari Siswa-siswi TK Angkasa Kota Tasikmalaya.

 “Kegiatan ini sebagai upaya ikut menyukseskan program pemerintah dan meningkatkan kesehatan anak-anak balita yang disebut dengan bulan pemberian Vitamin A, untuk dilaksanakan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari dan Agustus, agar terhindar dari penyakit mata, rabun senja dan kebutaan,” pungkas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Lomba Tembak PATI TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel