Berita

Pia Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin Adakan Bakti Sosial

PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin Adakan Bakti Sosial
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63, Pia Ardhya Garini Lanud Sultan Hasanuddin menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, Rabu (9/10/2019).

Bakti sosial yang dilakukan seperti kegiatan Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi dan Khitanan bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhwan dusun Matana desa Tellupoccoe Kecamatan Marusu Kabupaten Maros.

Ketua Pia AG Cabang 7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial pengobatan Umum dan Pengobatan Gigi serta sunatan massal melibatkan masyarakat yang berada di Makassar dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu, kegiatan bakti sosial ini masyarakat menyambut sangat antusias dengan harapan agar kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Pada kegiatan bakti sosial ini berhasil dilaksanakan pengobatan umum 303 orang pasien, pengobatan gigi 60 orang pasien dan sunatan massal dengan jumlah pasien pendaftaran 68 anak dan berhasil dikerjakan sebanyak 50 orang sementara pengobatan umum dan gigi sebanyak 13 orang pasien dan Laboratorium 58 orang pasien sehingga total pasien keseluruhan sebanyak 502 orang pasien. Sementara donor darah melibatkan prajurit TNI Angkatan Udara yang ada di Makassar.

dengan harapan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menambah persediaan darah pada rumah sakit yang ada di Kota Makassar, karena setetes darah yang anda berikan sangat berarti bagi sesama.

Kegiatan bakti sosial ini cukup mendapat sambutan baik dari Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhwan dan masyarakat sekitarnya juga acara tersebut dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P., Komandan Wing 2 Paskhas, Wadan Wing 2 Paskhas, para pejabat Komandan satuan Lanud Sultan Hasanuddin, dan Kepala Kesehatan Kabupaten Maros.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel