TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA Ardhya Garini Cabang 7/Daerah I Lanud Wiriadinata Menggelar HUT PIA ke-61

By 30 Nov 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

TNI AU. Seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/ Daerah I Lanud Wiriadinata menggelar kegiatan syukuran pada acara puncak HUT PIA ke-61 bertempat di gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Selasa (28/11). Acara dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., Exc Dipl SS, Para Kadis, Warakauri dan para Kepala Sekolah dari TK,SD, dan SMK Angkasa Lanud Wiriadinata.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Daerah I Lanud Wiriadinata Ny. Safeano Cahyo Wibowo mengatakan, anggota PIA Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan suatu yang sangat dibutuhkan di masa seperti sekarang ini. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh Bangsa dan Negara.

Acara peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-61 diisi dengan pemotongan dan pemberian tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D I Lanud Wiriadinata kepada anggota PIA termuda, dilanjutkan acara hiburan berupa tarian jenaka yang dibawakan oleh siswa siswi TK Angkasa yang mampu mengundang gelak tawa semua yang hadir, dan juga tarian Gemufamire  yang dibawakan oleh anggota PIA, dilanjutkan dengan pembagian hadiah beberapa lomba, diantaranya lomba memasak, menangkap Belut, rias berpasangan dan pemberian taliasih kepada Warakauri serta hadiah kepada siswa-siswi yg berprestasi.

Acara sukuran ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT PIA ke 61 dan sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti donor darah di Lanud Wiriadinata, berbagai perlombaan, anjangsana ke panti asuhan, pelaksanaan IVA test dan ceramah narkoba yang diikuti KBA Lanud Wiriadinata.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA Ardhya Garini Cabang 7/Daerah I Lanud Wiriadinata Menggelar HUT PIA ke-61