Berita

PIA-Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan II Sekkau, adakan Pertemuan.

Dibaca: 12 Oleh 26 Agu 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Komando Kesatuan (Dansekkau) Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto M.Sc. menghadiri Pertemuan dengan pengurus dan anggota PIA-Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan II Sekkau dipimpin Ketua PIA-Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan II Sekkau Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto, di gedung Pramana Sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta. Selasa, (25/8)

Selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab. II, Dansekkau mengungkapkan kegembiraanya dapat bertemu dan bertatap muka dengan Ibu-Ibu anggota PIA-Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, seraya berharap kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk mempererat tali silaturahmi serta media untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman yang diharapkan dapat saling mendukung dan melengkapi setiap tugas yang dilaksanakan Sekkau.

Di kesempatan yang sama Dansekkau juga memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-52 kepada Seluruh Anggota Wanita Angkatan Udara (Wara) dengan harapan momentum HUT Wara ke-52 ini dijadikan media evaluasi dan instrospeksi serta memupuk jiwa korsa, sesuai tema HUT Ke-52 Wara, yaitu “ Dengan semangat “Kanya Bhakti Sakti Sejati” Wara bertekad meningkatkan profesionalitas guna mendukung tugas TNI AU”.

Baca juga:  Kunjungan PIA AG Cab 7/D.II Ke-8 Pos Jaga Lanud El Tari

Ketua PIA-Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, yang juga istri Dansekkau Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto mengatakan, pertemuan ini bukan hanya mengelar arisan semata namun diisi dengan Syukuran HUT Wara ke-52 yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dansekkau dan diserahkan kepada perwira tertua (Pater) Wara Sekkau Letkol Sus Dra. Eliyana, M.M. Dostun Sekkau Golongan 4 Sekkau, dilanjutkan pemberian beasiswa kepada anak-anak anggota sekkau yang berprestasi, paparan dari Ny, Arif Budhiyanto selaku ketua seksi organisasi PIA-Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, serta ceramah kesehatan tentang kanker payudara, Kangker Serviks, dan Prostat yang disampaikan oleh bapak D. Nurcahyo dari Yayasan Peduli Kangker Indonesia.

Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto mengharapkan dengan diselenggarakannya pertemuan seperti ini, disamping dapat menambah keakraban dan menjalin komunikasi yang baik antara pengurus dengan anggota, sekaligus menambah wawasan, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang berguna dalam mendukung tugas organisasi PIA Ardhya Garini maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel