Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba Praktek Masak

Dibaca: 0 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba yang diketuai oleh Ny Era Revianto menyelenggarakan praktek masak resep masakan vegetarian yang diikuti oleh seluruh ibu- ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba, Rabu (13/1)

Kegiatan masak tersebut diselenggarakan dalam acara pertemuan rutin bulanan yang bekerjasama dengan Tim  Boga dari Kota Purbalingga.  Jenis masakan yang dibuat meliputi pembuatan gluten ( daging buatan) bahan dasar dari tepung terigu cap cakra,  Gulai Kombinasi terdiri dari gluten, jamur tiram, jamur kuping dan bumbu- bumbu, sate gluten dan sate proteina. Proteina adalah protein nabati merupakan bahan makanan yang terbuat dari kedelai dengan kandungan protein nabati yang tinggi.

Pada acara tersebut ibu- ibu praktek langsung memasak secara bergantian, bagi yang belum jelas dapat menanyakan langsung kepada Tim Boga. Acara diakhiri dengan mencicipi hidangan praktek  bersama serta penyerahan cinderamata dari Ketua PIA yang diterima langsung oleh Tim Boga.  

Baca juga:  OR BERSAMA TNI – POLRI SE-TASIKMALAYA

(Pentak Lanud Wsa)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel