Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 8 Lanud Hnd Ikuti Donor Darah HUT Ke-53 Dharma Pertiwi

Dibaca: 8 Oleh 31 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dharma Pertiwi Daerah G Makassar menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-53 Dharma Pertiwi, Rabu (29/3) di Rumah Sakit Tingkat II Angkatan Darat Pelamonia. Kegiatan ini yang dibuka langsung Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Makassar Ibu Bella Agus Surya Bakti.

Dalam HUT ke-53 Dharma Pertiwi mengangkat tema “Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI Yang Hebat, Kuat, Profesional Dan Dicintai Rakyat”.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Makassar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pendonor yang dengan penuh keikhlasan menyumbangkan darahnya demi menolong saudara-saudara yang membutuhkannya. Selain itu juga disampaikan dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya, setetes darah kita yang disumbangkan akan berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. “Dari segi kesehatan, donor darah juga memiliki manfaat bagi pendonor itu sendiri yaitu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat badan, mendapatkan kesehatan psikologis dan mendeteksi apabila ada penyakit serius”, tambahnya.

Baca juga:  WINGDIKUM ADAKAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Dharma Pertiwi unsur PIA Ardhya Garini Ibu Dewi Umar Sugeng, Wakil Ketua Dharma Pertiwi unsur IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Teddy Rizalihadi, Wakil Ketua Dharma Pertiwi unsur Jalasenastri Ibu Yusuf. Selain itu hadir juga Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Supartodi, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ibu Yayuk Donny Ermawan, Ketua, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan bakti sosial berupa operasi katarak dan anjangsana ke pasien yang dirawat di Rumah Sakit Tingkat II Pelamonia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel