Berita

PIA ARDHYA GARINI CABANG I/D.I MAKOOPSAU I MENANAM POHON

Dibaca: 10 Oleh 22 Des 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang I /D.I Makoopsau I Ny. Rina Dede Rusamsi memimpin pelaksanakan penanam pohon dalam rangka Gerakan Perempuan Tanam Dan Pelihara, yang bertempat di belakang Mess Bambang Sapto Aji Lanud Halim Perdana Kusuma, pukul 09.30 WIB, Senin (20/12).

Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan oleh Pengurus dan Anggota PIA Ardhya Garini Cabang I /D.I Makoopsau I, Ikut serta dalam penanaman ini, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang I /D.I Makoopsau I Ny. Bagus Puruhito serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 /D.I Lanud Halim Perdanakusuma, Ny. Sri Wahyuning Astuti Nurullah beserta Pengurus PIA , berbagai jenis pohon yang telah ditanam meliputi; pohon Kenari, Pohon Tanju, pohon Mangga, dan pohon Rambutan.,

Pelaksanaan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian akan Global Warning , Penyelamatan Hutan, Pantai dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir, Mengingat pula betapa esensialnya kebutuhan penghijauan untuk generasi yang akan datang namun dapat pula dinikmati oleh generasi sekarang, penghijauan sebagai pengendali polusi, sangat penting apalagi bagi kota besar seperti Jakarta. Berguna pula bagi penyerapan air sebab kebutuhan akan air bersih sangat meningkat.

Baca juga:  250 Prajurit Lanud Iwj, Donorkan Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel