Berita

Pia Ardhya Garini Lanud Maimun Saleh Melaksanakan Bhakti Sosial dan Anjangsana

Oleh 23 Mar 2019 Maret 25th, 2019 Tidak ada komentar
Pia Ardhya Garini Lanud Maimun Saleh Melaksanakan Bhakti Sosial dan Anjangsana
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang IV/D II Lanud Maimun Saleh Sabang Ny. Trisa Yudha Irawan mengikuti kegiatan bhakti sosial dan Anjangsana kerumah para Dhuafa dan pemberian bantuan sembako dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana sekaligus HUT ke 55 Dharma Pertiwi. Sabtu, (23/3).

Acara Bhakti sosial dan anjangsana tersebut dilaksanakan dengan konvoi sepeda motor bersamaan dengan para unsur Forkopimda secara berboncengan menuju rumah para Dhuafa, yang di mulai keberangkatan dari Kodim 0112 Sabang. Acara ini juga membuktikan sinergitas dan integritas TNI/Polri dan Forkopimda yang ada di Sabang.

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang IV/D II Lanud Maimun Saleh Sabang Ny. Trisa Yudha Irawan berharap, agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama, semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan bakti sosial dalam even yang berbeda namun tetap menyentuh kepada kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua.”

Hadir pada kegiatan tersebut Walikota Sabang Bpk. Nazarudin, S.Ikom dan ibu ketua Darma wanita, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama dan ibu Ketua persit KCK cab XXXVII Dim Sabang, DanLanud Mus Sabang Letkol Pnb Yudha Irawan dan Ketua PIA Ardhya Garini cab Sabang Danlanudal Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Novan, Kadis Ops Lanus Mus Sabang Mayor Lek Bambang Aji dan Istri, Dan Satrad 233 Sabang Mayor Lek Firmansyah. Wakapolres Sabang Kompol M.Wali serta Seluruh Babinsa Koramil 01 dan 02 dan Bhabinkamtibmas polsek sukajaya dan suka Karya.

DSC_7272

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel