PIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Cabang IV/DI Lanud Maimun Saleh Olahraga Bersama dengan Dharma Pertiwi Daerah R

Oleh 26 Mar 2019 Maret 27th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Ibu ibu PIA Ardhya Garini Cabang IV/DI Lanud Maimun Saleh dibawah pimpinan ibu Trisa Yudha Irawan, Selasa (26/3) mengadakan olahraga bersama dengan ibu ibu Dharma Pertiwi daerah R dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi yang ke 55 Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Hanggar Lanud Maimun Saleh, mulai pukul 08.30 wib di awali dengan Lomba Voly, dan akhirnya Pia Ardhya Garini menjadi juara 1, juara II dipegang ibu-ibu IKKTsedangkan juara III dan IV dipegang ibu-ibu Jalasenatri juara III dan ibu-ibu Persit Kodim 0112 Sabang juara IV, dilanjut dengan lomba isi air beregu yang mengutamakan kekompakan tim, dan yang menjadi juara I lomba ini ibu-ibu IKKT Satrad 233 Sabang, juara II ibu-ibu Pia Ardhya Garini, juara III dari ibu-ibu Persit Kodim 0112 Sabang, sedangkan juara IV dari ibu-ibu Jalasenatri.

Hadir pada acara tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah R, para Ketua dari unsur Persit, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan IKKT.

Dalam sambutannya ibu Ketua Dharma Pertiwi daerah M, Sulut mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini adalah Sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, serta kekeluargaan antar sesama istri Prajurit yang tergabung dalam Organisasi Darma Pertiwi daerah R. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan personil guna memupuk kebersamaan, kekompakan dan saling mengenal antar istri Prajurit serta bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para anggotanya. Melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat menjalin komunikasi antar pengurus baik PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri dan IKKT sebagai organisasi istri anggota TNI wilayah kota Sabang.

Kegiatan olahraga bersama diakhiri dengan acara hiburan dan foto bersama ibu ibu Dharma Pertiwi daerah R dengan para ketua.

DSC_7483

Terkait

Komentar