Berita

PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Laksanakan Rakerda

Dibaca: 11 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Sabtu (28/2) lalu, mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsau I. Rakerda ini diadakan untuk mensosialisasikan hasil Muspus XVII tanggal 27 Februari 2015 dan sebagai sarana untuk menyamakan visi dan misi PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dengan cabang jajarannya.

Diawali dengan foto bersama, Rakerda dibuka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Diani A. Dwi Putranto, dilanjutkan dengan penjelasan dari para Ketua Seksi, Sekretaris dan Bendahara dari PIA Ardhya Garini serta dari para Ketua Bidang Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I.

Ny. Diani A. Dwi Putranto dalam Rakerda ini memberikan beberapa penekanan a.l. :

  • Tingkatkan keimanan
  • Berusaha menjaga kehormatan keluarga dengan menjalin dan meningkatkan komunikasi dalam keluarga.  Pandai serta bijak membagi waktu terutama bagi wanita karir antara tugas sebagai istri, ibu, anggota PIA Ardhya Garini dan anggota masyarakat. Menjaga putra putri agar terhindar dari bahaya narkoba, bermain  “game” yang mengandung unsur kekerasan.
  • Berusaha jujur pada diri sendiri dan orang lain
  • Mempunyai etika dengan menghormati yang lebih tua walaupun junior dalam kepangkatan suaminya.
  • Menjadi pemimpin yang disegani bukan ditakuti dan siap ditempatkan dimana saja.

Rakerda yang dihadiri Wakil Ketua PIA Ardhya Garini, Ny. Tutik Agus Munandar, para Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Jajaran serta para Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pengurus Cabang Jajaran ditutup dengan menyanyikan Mars PIA Ardhya Garini dan doa.

Baca juga:  Tiga Pesawat Tempur Hawk Tinggalkan Base Ops Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel