Berita

Pia Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Adakan Rakor Bersama  Para Ketua  Cabang dan Perwakilan Yasarini

Dibaca: 45 Oleh 03 Feb 2020Februari 5th, 2020Tidak ada komentar
Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Ny. Andyawan Martono usei memimpin Rakor  PIA Ardhya Garini D.III/ Koopsau III tahun 2020 saat menyerahkan naskah kerja sama dengan Yasarini Pusat  di Markas Perwakilan Koopsau III Jakarta, Senin (3/2).
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Ny. Andyawan Martono memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) tahun 2020 dengan para Ketua Cabang dan seluruh Perwakilan Yasarini Jajaran Koopsau III Papua di Markas Perwakilan Koopsau III Jakarta, Senin (3/2). Selain dihadiri oleh Wakil Ketua PIA Ardhya GArini Daerah III Koopsau III NY. Erwin Bhuana juga hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 01/DIII Lanud YKU Jayapura, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 02/D.III Lanud Manuhua Biak, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 03/DIII Lanud DMA  Marauke dan sejumlah pengurus Yasarini Perwakilan Jajaran Koopsau III Papua.

Menurut Ny. Andyawan Martono, kegiatan Rakor PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III tahun 2020 dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menyatukan langkah untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota PIA Ardhya Garini di Jajaran Koopsau III.  Diharapkan hasil dari Rakor ini juga dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di antara kita semua tuturnya. Dikatakan lebih lanjut, PIA Ardhya Garini  sebagai organisasi kemasyarakatan yang berlingkup Nasional perlu menyesuikan gerak langkah dan dinamika organisasi dan salah satunya implementasinya yakni melalui Rakor ini jelasnya.

Selain membahas tetang perkembangan organisisi dan meningkatkan kesehteran para anggota PIA Ardhya Garini dalam kesempatan ini juga dilakukan penanda tanganan naskah kerja sama antara Yasarini Pusat. Melalui kerja sama ini para Ketua Perwakilan jajaran Koopsau III Papua dapat meningkatkan kualitas pendidikan pada era melenial ini .

Rakor PIA Ardhya Garini Koopsau III berlangsung sehari dan disambut hangat seluruh peserta yang hadir.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Peringati HUT WARA ke 54 Tahun 2017

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel