Berita

PIA ARDHYA GARINI DAN WARA LANUD SURABAYA SENAM COMANDO BERSAMA

Dibaca: 13 Oleh 12 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Persatuan Isteri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA AG) Cabang 4 Daerah II Lanud Surabaya dan Wara Lanud Surabaya melaksanakan senam comando bersama di lapangan apel Lanud Surabaya, Jum’at ( 11/5).

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, ungkapan ini mengandung makna betapa pentingnya sebuah kesehatan bagi manusia. Demikian yang disampaikan oleh ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Daerah II Lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati. Kegiatan senam comando bersama ini merupakan latihan yang nantinya akan ditampilkan saat olah raga bersama TNI Polri dan ibu-ibu Dharma Pertiwi yang direncanakan pada tanggal 25 Mei mendatang di Polda Jatim. Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati mengatakan, selain untuk persiapan dalam olah raga TNI Polri nanti, olah raga senam memang bagus untuk menjaga kesehatan jasmani agar selalu dalam kondisi prima, juga bertujuan untuk menjalin kekompakan dan keakraban sesama personel keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Surabaya.

Diharapkan dengan kondisi jasmani yang sehat akan lebih meningkatkan kinerja personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari, begitu pula ibu-ibu dalam melaksanakan tugas di Organisasi PIA Ardhya Garini tentunya akan lebih semangat. Oleh sebab itu di olah raga senam inilah kita dibentuk kekompakan, karena setiap pergantian gerakan tentunya ada perubahan gerak senam yang disesuaikan dengan irama lagu.

Baca juga:  Gubernur AAU Buka Kejurnas Nasional Taekwondo

Senam comando dilatih oleh Mayor Kes Wahyudi Purnomo Kasibinjas Kemil Lanud Surabaya yang dibantu oleh Lettu Kes Bambang Prasetiyawan. Selain dari Ibu-ibu PIA Adhya Garini senam comando ini juga diminati oleh anggota Lanud Surabaya, terbukti sudah terbentuk satu tim senam comando Lanud Surabaya. Acara dilaksanakan setelah apel pagi dan dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Daerah II Lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati beserta seluruh pengurus dan diikuti oleh seluruh Wara Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel