BeritaPIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Denhanud 474 Paskhas Silaturahim ke Warakawuri

Oleh 13 Mei 2019 Mei 14th, 2019 No Comments
3q
#TNIAU 

TNI AU.  Yogyakarta (10/5).   Ketua Pengurus PIA Ardhya Garini Pengurus Ranting 05-02/G.IV Denhanud 474 Paskhas Ny. Epifani Andy Warru dalam bulan Rahmadhan ini melaksanakan kegiatan silaturahimm dalam rangka Jumat berkah ke beberapa rumah warakawuri yang tinggal di Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi diantaranya kediaman Ny. Wuri Istri Alm. Kol Pas Sapto yang beralamatkan di Desa Popongan RT 12/ RW 30 No. 241, Sinduadi Mlati, Sleman, Ny. Mahmudah istri Alm Koptu Mujiman beralamatkan Desa Krebet Sendangsari Pajangan Bantul dan Ny. Syiamsoh istri Kopda Warsiyanto Desa Sangkeh Srigading Sanden Bantul, keduanya adalah korban A-1310 di Medan. Rombongan PIA Ardhya Garini Pengurus Ranting 05-02/G.IV Denhanud 474 Paskhas disambut dengan hangat oleh istri Warakawuri Paskhas.

Alm Koptu Mujiman dan Kopda Warsiyanto merupakan dua dari 10 orang  Prajurit dari Batalyon Komando 462 Paskhas yang gugur saat kecelakaan Hercules A1310 di Medan ketika berangkat Satgas Pam Alutsista radar Tanjung Pinang. Kedua prajurit tersebut merupakan sosok yang sederhana dan tegas juga terkenal dengan ilmu dan militansinya yang selalu ikut berperan dalam tugas operasi dan tugas latihan. Masing-masing meninggalkan istri dan anak masih Balita.

Dalam silaturahim tersebut Ny. Sapto, Ny. Mahmudah dan Ny. Syiamsoh mengucapkan “Terimakasih banyak kepada PIA Ardhya Garini Pengurus Ranting 05-02/G.IV Denhanud 474 Paskhas, benar benar membuat saya senang dan bahagia karena sudah lama tidak berkumpul dengan ibu-ibu PIA Paskhas, dalam ikatan silaturohim ini supaya tetap terjaga dan apabila ada kegiatan atau acara ulang tahun Paskhas saya minta dikabari.”

1q

2q

4q

Terkait

Komentar