TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA Ardhya Garini Denmatra 2 Paskhas Gelar Lomba Paduan Suara Mars PIA Ardhya Garini

DSC07280

TNI AU. PIA Ardhya Garini Ranting 05-03/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas melaksanakan Pertemuan Rutin yang diikuti oleh seluruh istri prajurit Denmatra 2 Paskhas bertempat di Aula Detasemen Matra 2 Paskhas. Kamis (22/3).

Dalam kegiatan pertemuan rutin kali ini Ny. Helmi Ardiyanto Nange selaku Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-03/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas juga menggelar lomba paduan suara Mars PIA Ardhya Garini yang diikuti oleh tujuh tim yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap tim yang berada di Denmatra 2 Paskhas.

Dalam lomba paduan suara yang mendatangkan juri dari pengamat seni Ny.Mirna dan Ny.Mariani tersebut menetapkan beberapa kriteria penilaian diantaranya hafal lirik, keselarasan suara, kekompakan, ekspresi dan semangat serta menurut dewan juri penilaian tersebut dinilai dari semua aspek termasuk penampilan serta dalam kesempatan ini tim Pokko dinobatkan sebagai juara I disusul tim Sarpur sebagai juara II dan sebagai juara III tim Dallan.

Ny. Helmi Ardiyanto Nange yang mengumumkan secara langsung hasil perolehan juara menyampaikan kepada seluruh istri prajurit Denmatra 2 Paskhas bahwa kegiatan ini untuk memupuk kecintaan seluruh anggotanya terhadap organisasi istri TNI AU terutama PIA Ardhya Garini Ranting 05-03/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas yang sedang dipimpinnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA Ardhya Garini Denmatra 2 Paskhas Gelar Lomba Paduan Suara Mars PIA Ardhya Garini