Berita

PIA ARDHYA GARINI GABUNGAN IV KORPASKHAS MELAKSANAKAN PENGAJIAN DAN DZIKIR BERSAMA

Dibaca: 2 Oleh 12 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Erna Nurmalia Amarullah, beserta para pengurus melaksanakan Pengajian dan Dzikir bersama yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Rabu (12/06).

 

Kegiatan Pengajian dan Dzikir bersama ini dilaksanakan satu kali dalam sebulan, selain dihadiri pengurus juga diikut sertakan para istri anggota yang berdinas di Markas Komando Korpaskhas, kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ny. Yuli Purnomo dan Saritillawah oleh Ny. Asep Suhermawan. Dan dilanjutkan dengan acara pokok. 

Dalam kegiatan kali ini, pelaksanaannya dipimpin oleh ustadz Cak Nur (Nur Kholif Mli)., yang sehari-hari sebagai pimpinan Majelis Taklim Samudra Dzikir, yang beralamat di Komplek Margahurip Indah, Banjaran, Bandung. 

Maksud dan Tujuan dari kegiatan pengajian dan dzikir bersama ini, sebagai bentuk dan upaya yang dilakukan Ketua PIA AG. Gabungan IV Korpaskhas dan pengurus untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta alam semesta Allah SWT sekaligus sebagai tempat dalam meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara para pengurus dengan istri-istri anggota khususnya yang beragama islam.

Baca juga:  Wasrik Arahkan Satuan Kelola Anggaran Dengan Tepat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel