Berita

PIA Ardhya Garini Gelar Lomba Rumah Bersih dan Sehat

Dibaca: 49 Oleh 13 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT ke-71 TNI Angkatan Udara. PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara menggelar lomba penilaian rumah bersih dan sehat, bertempat di Komplek Lanud Husein Sastranegara, Jumat (10/3).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Evi Aditya Permana mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kebersihan dan kesehatan di sekeliling rumah serta untuk melihat kepedulian anggota Lanud Husein Sastranegara dan keluarga terhadap kesehatan dan pemanfaatan pekarangan rumah untuk ditanami tumbu-tumbuhan yang bisa dimanfaatkan untuk obat-obatan sehingga menjadi tempat yang bersih dan sehat.

“Lomba rumah sehat ini untuk memotivasi kita semua agar lebih peduli serta memperhatikan kesehatan lingkungan sehingga tidak mudah terserang penyakit, terutama pada saat pergantian musim kemarau ke musim hujan yang terjadi sekarang ini”, terang Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Evi Aditya Permana.

Senada dengan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara, Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Safriel Achmadi, S.AP., M.Si selaku Tim Penilai mengatakan, ada sejumlah kriteria penilaian untuk lomba rumah sehat diantaranya kebersihan langit-langit rumah, dinding, lantai, jendela kamar tidur, ruang keluarga, fentilasi, lubang asap dapur, pencahayaan dan pemanfaatan lahan pekarangan.

Baca juga:  Hasil Penjurusan Sekbang Berdasarkan Kualitas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel