Berita

PIA ARDHYA GARINI GELAR TADARUSAN

Dibaca: 19 Oleh 27 Agu 2010Tidak ada komentar
PIA ARDHYA GARINI GELAR TADARUSAN
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma selenggarakan kegiatan Sholat Tasbih dan Tadarusan dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1431 H, kegiatan ini diikuti oleh Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Gabungan I Mabesau, Gabungan II Kodikau, Ranting 03-3/G III Sathar 23 dan Cabang 2/G IV Wing I Paskhas serta dari Pia Cabang BS VI Kohanudnas.

Menurut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. M. Nurullah selaku penyelenggara, kegiatan ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 23 sampai 27 Agustus 2010 bertempat di Masjid Darul Huda Komplek Dwikora Lanud Halim perdanakusuma.

Pada kegiatan pembukaan Shalat Tasbih dan Tadarusan, Senin lalu {23/8} dan ditutup Jumat, {27/8} di Masdjid Darul Huda komplek Dwikora tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat, Wakil Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Sukirno, Koordinator Pia Ardhya Garini Pengurus Pusat dan Pengurus Yasarini Badan Pengurus Pusat.

Pada kesempatan tersebut Kolonel [Purn] KH Kirman Wibowo selaku penceramah mengajak para kaum muslimin agar memperbanyak beramal dan berbuat baik terutama sekali pada suami dan anak-anak di rumah karena sekecil apapun yang ibu-ibu berikan atau kerjakan pada bulan ramdhan ini akan dilipat gandakan Allah pahalanya, jadilah ibu rumah tangga yang sabar, patuh dan cinta pada suami dan sayang kepada anak-anak.

Baca juga:  Pia Lanud Abd Wisata Sejarah

Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat dalam sambutannya mengatakan dari berbagai literature dan pendapat Ulama, Al Quran menjadi mukjizat bila dibaca dan didengarkan dengan khusuk dan tawadlu, Al Quran juga dapat mendatangkan rahmat, menghilangkan perasaan sedih, menenangkan jiwa yang gelisah, melunakkan hati yang keras serta mendatangkan petunjuk dan hidayah dari Allah SWT, bila dibaca dan didengarkan serta dihayati isi dan kandungan makna tiap-tiap ayatnya Al Quran mampu meyakinkan kita semua untuk senantiasa memedomaninya dalam melaksanakan aktifitas kehidupan, baik yang berdimensi religi maupun sosial kemasyarakatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel