Berita

PIA Ardhya Garini Hadiri Ulang Tahun IWAPI

Dibaca: 32 Oleh 26 Feb 2018Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Hadiri Ulang Tahun IWAPI
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Eggy Dadan Gunawan beserta pengurus menghadiri Ulang Tahun ke-43 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Provinsi Kepulauan Riau kepri di lapangan pamedan kota Tanjungpinang, Minggu (25/2).

Harapan besar kepada  IWAPI disampaikan oleh  Drs. H. Syamsul Bahrum, M.Si Ph.D, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepri dalam sambutannya semoga dengan bertambahnya usia IWAPI Kepri dapat menigkatkan peran khususnya untuk kemajuan wanita Indonesia dan dapt mensejahterakan masyarakat.

Acara yang diawali dengan senam sehat bersama gabunhan organisasi wanita serta masyarakat.  Selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng, dan  pembagian hadiah undian doorprize bagi seluruh hadirin serta pembagian bingkisan kepada ibu-ibu kaum duafa.

Tema HUT IWAPI Tahun ini adalah “Konsistensi Meningkatkan Pemberdayaan Ekomi Perempuan Untuk Kesejateraan Keluarga Serta Pertumbuhan Ekomoni Indonesia”.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua GOW Tanjungpinang Ny. Juariah Suarul dan Ketua DPD Provinsi Kepri Mimi Betty Wilingsih serta hadirin dan undangan lainnya.*

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Meresmikan Masjid TNI AU Polonia Medan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel