Berita

PIA Ardhya Garini Harus Tetap Memiliki Kepedulian  Sosial Yang Tinggi

Dibaca: 16 Oleh 11 Des 2017Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Harus Tetap Memiliki Kepedulian  Sosial Yang Tinggi
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki usianya yang Ke-61, PIA Ardhya Garini harus dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara,TNI, bangsa dan Negara, Sabtu (9/12).

Bertempat di Hanggar Lanud Maimun Saleh dilaksanakan Peringatan Ulang Tahun PIA Ardhya Garini Ke 61 Tahun 2017, yang dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan selaku pembina Harian PIA Ardhya Garini Cab 16/D.I Lanud Maimun Saleh, Para Kadis Lanud Maimun Saleh serta seluruh Anggota mulai dari Perwira,Bintara, Tamtama dan Aparat Sipil Negara (ASN) Lanud Maimun Saleh,  turut hadir Ketua IKKT Satrad 233 beserta pengurus, PWI Kota Sabang, para Warakauri Kota Sabang, serta Anak-anak Asuh PIA Ardhya Garini Cab 16/D.I Lanud Maimun Saleh.

Dalam peringatan HUT PIA Ardhya Garini Ke-61 dengan Tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kepedulian Sosial Dan Pendidikan Kita Tingkatkan Peran PIA Ardhya Garini Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Dan Pengabdian TNI Angkatan Udara”.

Baca juga:  Danlanud Supadio “Kulonuwun” ke Pimpinan TNI/Polri di Kalbar 

Peringatan Ulang Tahun harus selayaknya dijadikan sebagai momentum untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini yang akan dijadikan pijakan dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, sehingga tujuan organisasi seperti yang diamanahkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dapat dicapai.dengan semangat kekeluargaan dan kepedulian sosial akan terwujud kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun Aparat Sipil Negara (ASN).

Sebagai istri seorang prajurit TNI Angkatan Udara, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini dituntut kessiapannya untuk mau dan mampu menjadi pendamping suami yang baik dimanapun ditugaskan, terkait dengan hal tersebut, maka bila suami mendapatakan mutasi, sebaiknya istri dan anak-anak ikut mendampingi, karena selain memberikan kenyamanan dan ketenangan suami dalam menjalankan tugas, para ibu juga mempunyai peran penting dalam memajukan organisasi PIA Ardhya Garini.

Kutipan diatas merupakan Sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pada Acara HUT PIA Ardhya Garini  yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini   Cab 16/D.I Lanud Maimun Saleh, Ny Milka A.P.U Tarigan diHanggar Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  KOSEK HANUDNAS IV Adakan Kegiatan Wira Club

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel