Berita

PIA ARDHYA GARINI KALIJATI BAHAS TENTANG PENYAKIT KANKER

Dibaca: 4 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat Aula Sekbang Lanud Suryadarma,Persatuan Istri Anggota (PIA) Ardhya Garini Bacorcab Kalijati mengadakan kegiatan pertemuan anggota gabungan (12/4). Kegiatan ini merupakan forum silahturahmi dan saling berbagi informasi antar pengurus setiap ranting di wilayah Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

 

Dalam acara kali ini, PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati menampilkan ceramah tentang kesehatan dengan materi topik yang disampaikan adalah “ Mendeteksi dini penyakit kanker dan cara mengatasinya ”. Ceramah disampaikan oleh Bpk. Suhendar dari Yayasan Peduli Kanker Indonesia. Pembicara dalam acara tersebut menyampaikan bahwa penyakit kanker merupakan peringkat nomor 3 dunia dan peringkat nomor 2 di Indonesia dalam merenggut nyawa. Oleh karena itu, dia menyarankan bahwa deteksi dini merupakan hal yang paling utama dengan mengenali tentang gejalanya. Sehingga diharapkan setiap orang mampu mengatasi persoalannya secara mandiri.

 

Sedangkan ibu Komandan Lanud Suryadarma Ny Widiantoro, MBA selaku ketua PIA AG Bakorcab Kalijati berpesan bahwa penting pertukaran informasi melalui forum kegiatan rutin yang dilakukan oleh PIA AG. Acara ini sendiri di hadiri oleh 210 orang dari pengurus serta anggota PIA AG setiap ranting di Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal. Diakhir acara juga dilaksanakan pengocokan arisan gabungan dan arisan Wirajati.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Haluoleo Menyaksikan Live Acara Wibinar SMA Pradita Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel