Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto Bantu Korban Puting Beliung

Dibaca: 12 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto, Senin (17/12) menyerahkan bantuan untuk korban angin Puting beliung yang terjadi beberapa minggu yang lalu di daerah Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Penyerahan bantuan dari para donatur yang disalurkan lewat PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto ini, diserahkan oleh Ibu-ibu PIA dan disaksikan oleh Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb M Syafii dan Kasi Binjas Lanud Adi Letkol Kes Wing Sukarno.

Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb M Syafii menjelaskan bahwa bantuan diserahkan secara simbolis kepada 2 orang anggota wara kawuri dan 1 orang anggota Lanud Adisutjipto yang rumahnya rusak berat akibat bencana angin puting beliung. Lanud Adisutjipto dalam hal ini diwakili oleh Kadispers memberikan bantuan berupa bahan bangunan/ genteng dan sejumlah uang tali asih.

Beberapa hari sebelumnya selain bantuan kerja bakti bersama selama 5 hari, dari pasukan cadangan Lanud Adisutjipto, pihak Lanud melalui Kasi Binjas juga telah mengumpulkan sejumlah uang dari seluruh anggota yang kesemuanya diserahkan kepada korban angin puting beliung.

Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ Gabungan II Lanud Adisutjipto, Ny Sondang Rusiana Khairil lubis mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Lanud Adisutjipto kepada sesama yang sedang mendapat cobaan dari Sang Khalik, berupa musibah angin puting beliung. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh para warga.

Nampak dalam penyerahan bantuan kali ini jajaran pengurus PIA AG Cab 2/Gab II Lanud Adisutjipto, antara lain, Ny Sondang Rusiana Khairil Lubis, Ny. Erwin Syafii, Ny Marlina Dani Wardana, dan pengurus PIA lainnya.

Baca juga:  Jabatan Kadispers Lanud Soewondo Diserahtarimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel