Berita

PIA ARDHYA GARINI LANUD HALIM BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

Dibaca: 8 Oleh 15 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Hujan yang berkepanjangan di wilayah DKI Jakarta sejak Sabtu (10/01/14), hingga Selasa (14/01/14), mengakibatkan banjir yang cukup parah dibeberapa tempat di Jakarta, tidak terkecuali warga yang bermukim di sekitar Kelurahan Halim Perdanakusuma seperti Kampung Pulo, Kecamatan Makasar Jakarta Timur, Cipinang Melayu dan RW Angkasa. Akibat banjir tersebut banyak masyarakat dari ketiga daerah itu yang mengungsi di Pastoran Gereja Agustinus dan tempat-tempat sekitar Lanud Halim Perdanakusuma untuk menyelamatkan diri. 

Dalam pengungsian mereka mengalami kesulitan untuk mendapatkan makanan yang menyebabkan banyak pengungsi yang kelaparan dan sulitnya mendapatkan air bersih. Hal ini dikarenakan para penjual makanan menutup tempat jualannya karena ikut menjadi pengungsi. 

Melihat kondisi para pengungsi yang sangat membutuhkan bantuan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma Ny.Dine Sri Pulung dan pengurus lainnya Selasa (14/1) memberikan bantuan kepada para pengungsi di tiga daerah tersebut berupa air mineral, susu serta makanan siap saji lainnya. 

Baca juga:  Olah Raga Bersama Perwira TNI AU Se-Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel