TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA ARDHYA GARINI LANUD HALIM LATIHAN CHACA

By 18 Jun 2012 06:30Berita
Mustangsatriamandala

Pia Ardhya Garini Cabang 2 Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma menyelenggarakan latihan Chaca yang diikuti para Pengurus PIA Ardhya Garini dan anggota PIA dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani dan fisik, bertempat di Gedung Griya Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (13/6). Hadir pada kegiatan latihan chaca tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat, Ketua PIA Daerah I Ny. Rina Bagus Puruhito dan pengurus PIA Pusat.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Daerah I Lanud Halim Perdanakusma Ny. Niken Adang Supriyadi selaku penyelenggara kegiatan Latihan tarian chaca mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan para Ibu-ibu anggota Pia Ardhaya Garini. “Dengan mengikuti latihan chaca ini diharapkan para pengurus dan anggota Pia Ardhya Garini dapat lebih meningkatkan jalinan silaturahmi dan rasa kebersamaan” demikian dikatakan Ny. Niken diselah-selah latihan Chaca di ruangan Griya Ardhya Garini.

Lebih lanjut dikatakan dari ibu dua putri dan satu putra ini bahwa latihan rutin chaca merupakan salah satu bagian untuk meningkatkan kebersamaan dalam mendukung tugas-tugas sebagai pengurus maupun anggota PIA Ardhya Garini. Kita akan lebih siap untuk meningkatkan kualitas pengabdian sebagai pendukung para suami dalam melaksanakan tugas di kantor masing-masing.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PIA ARDHYA GARINI LANUD HALIM LATIHAN CHACA