Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Harry Hadisumantry Peringati Hari Ulang Tahun ke-60

Dibaca: 12 Oleh 30 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 PIA Ardhya Garini, dilaksanakan secara hikmat di balai prajurit Danu Setiawan, acara tersebut dihadiri oleh Ketua PIA AG cab 18/D 1 LanudHarry Hadisumantry Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta pengurus dan anggota, turut hadir Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat selaku pembina, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Harry Hadisumantry serta ibu-ibu PPAU, Jumat (25/11).

Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Harry Hadisumantry membacakan sambutan ketua umum Pusat PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriyatna, semangat kebersamaan dan kekeluargaan tersebut sengaja dimunculkan untuk menyiapkan mental kita baik sebagai anggota PIA-AG dan sebagai komponen bangsa indonesia dalam menghadapi dampak negatif dari kemajuan peradaban manusia yang sudah merambah kedalam keluarga dan rumah tangga kita, ungkapnya

Sementara itu Komandan Lanud Harry Hadisumantry Letkol Pnb Sumantri Hidayat mengatakan, diera globalisasi dan kemajuan teknologi berkembang sangat cepat seperti sekarang ini, berbagai budaya negatif tentunya berpengaruh langsung terhadap generasi penerus bangsa, peran keluarga sebagai lingkungan pertama dan utama dalam proses sosialisasi. Perhatian, kasih sayang dari orang tua kepada putra-putri kita menjadi benteng yang kuat bagi masuknya pengaruh negatif kepada mereka, tegasnya.

Baca juga:  Danlanud Husein: “Tingkatkan Sense Of Intelegent Dan Sense Of Security”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel