Berita

Pia Ardhya Garini Lanud Husein Sastranegara Berikan Bantuan Anak Berprestasi

Dibaca: 40 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Pia Ardhya Garini Lanud Husein Sastranegara Berikan Bantuan Anak Berprestasi
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein sastranegara Ny Liska Bonang Bayuaji, melalui organisasi Pengurus Peduli Anak Asuh (PPAA), menyerahkan bantuan kepada 17 putra–putri PPAA dan santunan kepada 6 anak yatim-piatu dan 1 anak berkebutuhan khusus anak anggota Lanud Husein Sastranegara, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 4 Daerah I Lanud Husein Sastranegara, Kamis (16/01/2020).

Bantuan secara simbolis langsung diserahkan kepada 5 orang anak perwakilan (4 anak yatim piatu dan 1 berkebutuhan khusus) oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein S. yaitu kepada Balqis Lufti anak dari alm peltu Marsono, Suci Permatasari anak dari alm Serma Agus Hendra, Recita Febria anak dari alm Sertu Dadang Hidayat, Febrian Dwi anak dari Alm Sertu Marwoto dan 1 anak berkebutuhan khusus Alia Rahma Putri dari PNS Rahmat Kosasih.

Dalam sambutan nya Ketua Pia Ardhya Garini Cab 04/ D I Lanud Husein Sastranegara Ny.Liska Bonang Bayuaji. “Tujuan dari bantuan ini, untuk memberikan tali asih dan kesejahteraan kepada putra-putri karyawan sehingga dapat digunakan sebagai penambah bekal belajar, melalui program PPAA ini ada 17 anak anggota Lanud Husein Sastranegara yang berprestasi dan 6 anak yatim piatu serta 1 anak berkebutuhan khusus yang mendapatkan bantuan.”

Baca juga:  Disiplin Harus Terus Melekat Dalam Diri Prajurit

Bantuan rutin kepada putra-putri anggota dan anak yatim ini, menurut Ketua PIA, merupakan suatu kepedulian kepada anak asuh yang memerlukan bantuan pendidikan yang diberikan tiap 6 bulan sekali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel