Berita

PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Angkasa Expo

Oleh 23 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati hari Kartini PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai menggelar Angkasa Expo ke-2 yang digelar di Gedung Serba Guna Lanud I Gusti Ngurah Rai, Senin (22/4).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 /Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny Indah Wibowo Cahyono Soekadi saat membuka Expo mengatakan, expo yang kita gelar ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, Angkasa Expo yang merupakan salah satu program keja dari Pengurus PIA Ardhya Garini Pusat ini, juga bertujuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan dalam berbagai aspek kehidupan dan mendorong peran serta perempuan dalam kepedulian sosial antar sesama dan kepedulian perempuan terhadap lingkungan sekitarnya.

Lebih lanjut Ny. Indah Cahyono Soekadi berharap agar perempuan, khususnya anggota PIA AG Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai dapat menjadi pioner dan motivator dalam setiap gerak langkah untuk ikut berperan dalam pembangunan di provinsi Bali, salah satu wujudnya adalah dengan kegiatan Angkasa Expo yang dilaksanakan tersebut. Ny.Indah Wibowo Cahyono Soekadi menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dapat menumbuhkan semangat kesetiakawanan dan motivasi untuk selalu berjiwa sosial di lingkungannya serta semangat gotong royong dan memiliki sifat yang mau menolong antar sesama, ungkapnya.

Dalam kegiatan Angkasa Expo II ini pengurus PIA AG Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai mengadakan beberapa lomba diantaranya Fasion Show ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai dan Paud serta Lomba Origami siswa PAUD.

Terkait

Komentar