Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Iskandar Peringati HUT Ke-60

Dibaca: 14 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang. 13/D.II Lanud Iskandar Ny. Dina Rade Riwukaho dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Iskandar ikut memperingati HUT PIA yang ke-60 di Gedung Base Ops Lanud Iskandar. Peringatan tersebut dihadiri Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ucok E. Hutadjulu, S.H., M. M. serta para pejabat Lanud lainnya.

Dalam sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan Ketua PIA Garini Cab. 13 / D.II Lanud Iskandar Ny. Dina Rade Riwukaho mengatakan,  bahwa peringatan ulang tahun ini, jangan hanya dimaknai sebagai sebuah kegiatan ceremony tahunan saja, tetapi jadikanlah sebagai evaluasi dan intropeksi diri apa yang telah dilakukan setahun yang lalu dan sekaligus jadikan sebagai penapakan langkah maju menuju kehidupan keluarga TNI Angkatan Udara yang lebih baik.

Peringatan HUT Pia Ardhya Garini tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Ketahanan Keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara Dalam Menyongsong Kehidupan Yang Lebih Baik.” Tema ini memberikan semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia yang sangat luar biasa dan patut untuk kita banggakan.

Baca juga:  Pergantian Pengurus Pia Lanud Abd Saleh

Semangat kebersamaan dan kekeluargaan sengaja untuk menyiapkan mental yang baik sebagai anggota Pia Ardhya Garini dan komponen Bangsa Indonesia dalam menghadapi dampak negative dari kemajuan peradapan manusia yang sudah merambah kedalam keluarga dan rumah tangga kita.

Usai acara pokok peringatan HUT PIA Ardhya Garini, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 13 / D. II Ny. Dina Rade Riwukaho dan diserahkan kepada pembina Pia Ardhya garini Cab 13/D. II Lanud Iskandar, Pembina harian,anggoata Pia dan warakauri . Diakhir acara dilaksanakan pula pembagian hadiah bagi pemenang lomba merangkai bunga, pertandingan bulu tangkis, lomba kebaya nasional dan senam gemu famire. Sebelumnya, Pia Ardhya Garini Cabang. 13/D.II LanudIskandar juga telah melaksanakan donor darah Anjangsana serta ziarah rombongan ke TMP Indara Sari yang ada di Pangkalan Bun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel