Berita

PIA ARDHYA GARINI LANUD NGURAH RAI MELAKSANAKAN JALAN SEHAT

Dibaca: 8 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-54 PIA Ardhya Garini tahun 2010, PIA Ardhya Garini Cab 5/D.II Lanud Ngurah Rai mengadakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari Minggu, (21/11),  diikuti kurang lebih 3000 orang peserta yang berasal dari keluarga besar maupun warga yang bertempat tinggal di sekitar Lanud Ngurah Rai.

Acara dimulai pada pukul 06.30 Wita yang diawali dengan sambutan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai, Ny. Jumarto mengatakan, “Kesehatan sangatlah penting, disamping membudayakan hidup sehat, keharmonisan juga tidak boleh diabaikan.” Harmonisasi hidup diawali dari kualitas hubungan yang baik, maka dengan acara jalan sehat diharapkan terciptanya kerukunan dan kedamaian yang dapat menghantarkan pada hubungan hidup yang harmonis, baik antar sesama warga Lanud maupun dengan warga sekitarnya.

Jarak yang ditempuh dalam olahraga jalan sehat sejauh 3,5 kilometer dengan rute sekitar lingkungan Lanud dan Bandara Ngurah Rai. Acara berlangsung meriah yang diselingi hiburan dan pembagian hadiah dari panitia.

Baca juga:  MINGGU MILITER…? LANJUTKAN !!!

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel