Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Pattimura Lakukan Sosialisasi

Dibaca: 27 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.II Lanud Pattimura memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya HIV/AIDS dan narkoba kepada siswa siswi SMP dan SMA Angkasa di Club House, Lanud Pattimura,  Ambon. Rabu, (13/9).

Dalam sambutannya, Ibu Ketua PIA Ardhya Garini berpesan kepada seluruh siswa siswi SMP dan SMA Angkasa untuk selalu membudayakan hidup sehat serta jangan menyiakan masa muda.

“Saya berpesan agar adik-adik sekalian dapat bertanggung jawab, misal anak sekolah taggung jawabnya adalah belajar. Boleh bermain asalkan dapat mengatur waktu dengan tujuan yang jelas dan waktu yang tepat”, tambah Ibu Ketua PIA AG Cab. 17/D.II Lanud Pattimura.

Dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini juga disampaikan oleh Dr. Stephanie Pangau bahwa narkoba adalah barang terlarang yang sangat di larang di Indonesia, tetapi sangat disayangkan karena masih banyak warga di Indonesia yang masih menggunakan narkoba, penyebaran narkoba melalui berbagai jalur (darat, laut, dan udara).

“Saya menghimbau kepada adik-adik agar tidak salah dalam memilih pergaulan dan tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif karena masa muda ini sangatlah berharga, jangan sampai menyesal di kemudian hari”, tegas Dr. Debby Lattupeirissa, Sp.A.

Baca juga:  DANLANUD RSN BESERTA DANREM 031/WB SAKSIKAN FINAL PIALA DUNIA

Pada kegiatan ini, turut hadir Dr. Stephanie Pangau, Dr. Debby Lattupeirissa Sp.A., Zr Imelda, beserta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.II Lanud Pattimura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel