TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA Ardhya Garini Lanud Raden Sadjad Ranai-Natuna Ikuti Ceramah KDRT

2017-11-17-rsn-ceramah-KDRT

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 17/D I Lanud Raden Sadjad, mengikuti ceramah dengan tema “Kekerasan Dalam Rumah Tangga” ditinjau dari segi hukum UU RI No.23 Tahun  2004, tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, Rabu (15/11).

Acara ceramah ini diselengarakan dalam rangka Hut PIA Ardhya Garini Ke-61, acara tersebut dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D I Lanud Raden Sadjad Ny. Niken Azhar Aditama, dan dihadiri langsung oleh komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama, seluruh anggota dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 17/D I Lanud Raden Sadjad di Gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad.

 Hadir sebagai penceramah kepala hukum (Kakum) Lanud Raden Sadjad Letda Sus Addin Zulfikar SH. Dalam ceramahnya menjelaskan bagaimana menghindari agar terjadi KDRT dalam berumah tangga di antaranya, landasan keimanan yang kuat, menyadari akibat buruk dari KDRT saling menghargai dan mampu memahami tentang komitmen saling mencintai dan komitmen awal dalam rumah tangga.

Kegiatan tersebut juga merupakan momentum yang baik untuk silaturahmi diantara ibu-ibu anggota serta sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga.

PIA Ardhya Garini Lanud Raden Sadjad Ranai-Natuna Ikuti Ceramah KDRT