Berita

Pia Ardhya Garini Lanud Rembiga Ziarah Ke TMP Majeluk

Dibaca: 3 Oleh 17 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke 60, PIA Ardhya Garini Cab.6/D II mengadakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Majeluk Mataram NTB. Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D II Lanud Rembiga Ny. Kumalasari Bambang Gunarto, Kamis (17/11). Diikuti oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab.6/D II Lanud Rembiga

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga yang dilakukan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud Rembiga, serta diakhiri kegiatan tabur bunga ke pusara oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah ini selain sebagai sarana untuk memupuk nilai-nilai tradisi kejuangan di kalangan PIA Ardhya Garini, sekaligus untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului, serta guna memetik hikmah dari semangat juang para pahlawan kusuma bangsa.

Selain, mengadakan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Majeluk, dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 60, PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud Rembiga juga telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial dan pengobatan massal, anjangsana, jalan sehat serta lomba mewarnai bagi Anak-anak TK.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel