Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Anjangsana Ke Panti Asuhan Anak Yatim

Dibaca: 11 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Anjangsana Ke Panti Asuhan Anak Yatim
#TNIAU 

Memperingati HUT ke-58 organisani PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2014, keluarga besar PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin ber-anjangsana ke Panti Asuhan Anak Yatim Miskin, Yayasan Nur Ilahi di jalan Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (28/10). Kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ini dipimpin oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M Khairil Lubis dan turut dihadiri oleh pengurus cabang dan pengurus ranting-ranting kedinasan.

Pada kesempatan tersebut Ny. M Khairil Lubis menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk membantu sesama yang sangat membutuhkan bantuan seperti anak-anak yatim yang berada di Yayasan Nur Ilahi ini.

“Kita berharap melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim di Panti Asuhan ini, sekaligus menjalin tali silahturahmi dalam rangka peringatan HUT KE-58 PIA Ardhya Garini tahun 2014,” ungkap Ny. M Khairil Lubis.

Selain itu disampaikan bahwa, pelaksanaan anjangsana dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, mie instan, teh dan minyak goreng ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar PIA AG Lanud Rsn terhadap anak-anak yatim dimana, mereka merupakan bagian dari anak-anak bangsa selaku generasi penerus di masa yang akan datang.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi Optimalkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Anjangsana Ke Panti Asuhan Anak Yatim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel