Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Berikan Santunan dan Beasiswa

Dibaca: 10 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat dikantor PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I sekaligus Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi, memberikan bantuan dari Yayasan PIA Ardhya Garini pengurus pusat periode bulan Juli s/d Desember 2015 berupa beasiswa dan santunan kepada 71 orang yang terdiri dari 67 murid berprestasi, 3 anak yatim piatu, dan 1 orang penyandang cacat, Rabu (13/1).

Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi mengatakan bahwa pemberian beasiswa dan santunan ini sebagai wujud kepedulian sosial PIA Ardhya Garini melalui Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) kepada anak-anak yang patut mendapatkannnya.

“Selain itu juga sebagai upaya nyata Yasarini untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga besar baik prajurit maupun PNS TNI AU, dengan harapan mampu lebih mendorong semangat dan motivasi agar lebih giat belajar kepada murid bersangkutan sekaligus sebagai bentuk sumbangsih berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI AU”, lanjutnya.

Ny. Santi Henri Alfiandi juga berpesan kepada seluruh penerima bantuan ini agar dapat menggunakan dana yang diterima dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat lebih meningkatkan prestasi serta menjadi tunas-tunas bangsa yang sukses dan berhasil di masa depan.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Meriahkan Karnaval Kendaraan HUT Ke-348 Sulsel

Penerimaan beasiswa dan santunan ini langsung diberikan secara simbolis oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin kepada putra/putri anggota yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel