Berita

Pia Ardhya Garini Lanud Rsn Panen Jagung

Dibaca: 7 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Rsn Ny. M. Khairil Lubis beserta segenap pengurus melaksanakan panen jagung perdana di areal perkebunan yang lokasinya berada di belakang kantor PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Rabu (19/11). Kegiatan panen ini juga turut dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis.

Pelaksanaan panen jagung ini merupakan panen perdana yang dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Rsn dan hasilnyapun dapat dibawa pulang oleh segenap anggota PIA serta dibagikan ke tiap-tiap satuan jajaran, sehingga hasil panen jagung ini dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Lanud Rsn. Pelaksanaan panen jagung perdana ini baru sebagian dari hasil kebun jagung yang ditanam, direncanakan pada bulan depan akan dilaksanakan panen berikutnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG Lanud Rsn mengatakan bahwa, aktifitas panen jagung dikebun ini merupakan salah satu program PIA AG tentang pemanfaatan lahan kosong menjadi lahan yang produktif dan hasilnya dapat berguna bagi keluarga, “Kita merasa senang dan bangga atas hasil panen jagung yang kita tanam di kebun kita sendiri, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi anggota keluarga kita, sekaligus memotivasi anggota PIA untuk gemar bercocok tanam di lingkungan sendiri,” demikian disampaikan Ny. M. Khairil Lubis.

Baca juga:  Kasau Resmikan Hotel Pop Yogyakarta

Kebun jagung seluas lebih kurang satu Hektar tersebut sebelumnya merupakan lahan kosong dan dijadikan kebun. Selain ditanami jagung, kebun ini juga di ditanami berbagai sayuran dan tanaman palawija lainnya seperti Bayam, Sawi, Kangkung serta buah Pepaya.

Turut menghadiri panen jagung perdana ini Kadislog Lanud Rsn, Letkol Tek Arief Rahman dan Komandan Skadron Udara 12, Letkol Pnb Jajang Setiawan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel