Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Panen Lele

Dibaca: 5 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru memanfaatkan lahan kosong yang berada di belakang kantor PIA untuk budidaya ikan lele. Budidaya ikan lele ini bagian dari program kerja PIA dalam upaya memanfaatkan sejumlah lahan kosong menjadi lahan yang produktif. Hasil pemanfaatan lahan ini langsung bisa dibagikan kepada seluruh anggotanya.

Salah satu hasil pemanfaatan lahan kosong ini dapat dirasakan oleh segenap anggota PIA setelah lebih kurang 4 bulan membudidayakan lele, secara bersama Ketua PIA AG Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis beserta pengurus dan anggotanya melaksanakan panen lele perdana pada dua kolam yang dibuat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa merasakan hasil dari upaya bersama dalam membudidayakan ikan lele ini. Panen perdana ini cukup banyak dan semua anggota bisa membawa pulang hasilnya untuk dikonsumsi oleh anggota keluarga di rumah,” demikian disampaikan Ny. M. Khairil Lubis saat pelaksanaan panen perdana lele, baru baru ini.

Budidaya lele yang telah berjalan 4 bulan ini dikembangkan dalam 2 kolam yang berukuran cukup besar. Pada awalnya dua kolam tersebut diisi dengan 2.000 bibit lele.

Baca juga:  LANUD ASTRA KSETRA MERIAHKAN PAWAI KENDARAAN HIAS DI PROVINSI LAMPUNG

Turut menghadiri panen perdana lele ini, Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, Kadisops, Kadispers, Danskatek serta sejumlah pejabat jajaran Lanud Rsn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel