BeritaPIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Lanud Sim Peduli Anak-Anak dan Lansia

Oleh 30 Okt 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto mengajak ibu-ibu dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda untuk mengunjungi Panti Asuhan Dayah Nurul Huda, Desa Ajee Cut dan Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang, Ulee Kareeng, Aceh Besar. Selasa (30/10). Kegiatan ini merupakan anjangsana dan bakti sosial PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini Ke-62 pada 25 November nanti.

foto_bersama_di_panti_asuhan

PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda dengan anak-anak Panti Asuhan Dayah Nurul Huda foto bersama

Dalam sambutannya, Ny. Rulli Indrastanto mengatakan bahwa kunjungannya sebagai bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan dimana anak-anak panti asuhan ini merupakan generasi penerus yang memiliki masa depan cerah. “Masa depan mereka janganlah menjadi beban untuk mereka sendiri, sehingga mari keberadaan Lanud Sultah Iskandar Muda, khususnya ibu-ibu PIA Ardhya Garini menjadi lebih berarti bagi mereka,” ujarnya seraya menyerahkan bingkisan sebagai sombolis dukungan bagi masa depan anak-anak. Menanggapi hal tersebut, Bapak Al Qusyairi selaku pengurus panti asuhan Dayah Nurul Huda menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian, dukungan moril dan materiil yang diberikan khususnya kepada anak-anak. “Mereka butuh kasih sayang, perhatian dan motivasi untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” katanya. Kedatangan ibu-ibu, lanjutnya, sangat berarti bagi anak-anak dan diharapkan tali silaturahmi ini tidak terputus dan terus berlanjut.

berbagi_cerita

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto berbincang-bincang dengan ibu-ibu di Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang

Hal serupa dirasakan saat kunjungannya disambut senyuman para orang tua yang telah lanjut usia di Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang, kebersamaan yang terjalin terlihat sangat menyentuh dimana para lansia juga membutuhkan kasih sayang, perhatian dan waktu untuk berbincang-bincang. “Semoga kehadiran kami disini dapat memberi kebahagiaan bagi bapak ibu sekalian serta tali asih yang kami berikan sebagai wujud kepedulian, kekeluargaan dari TNI Angkatan Udara sehingga jangan dilihat dari kuantitasnya melainkan dari ketulusan hati,” ujar Ny. Rulli Indrastanto.

Dalam anjangsana ini, PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda memberikan bahan makanan pokok yang dibutuhkan bagi anak-anak dan lanjut usia. “Kami berterima kasih ibu-ibu sekalian meluangkan waktu untuk berbagi kebahagiaan bersama kami, semoga ini menjadi awal hubungan yang baik antara kami dengan TNI Angkatan Udara,” ujar Seksi Unit Pembinaan Lansia Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang Ibu Amidah.

Terkait

Komentar