Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Sjamsudin Noor Menggelar Bazar murah

Dibaca: 3 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson bersama pengurusnya menggelar Bazar murah bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor, Jum’at (10/8).

Menurut Ketua PIA AG cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson bahwa gelar Bazar murah ini merupakan kegiatan awal dilaksanakanya bazar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1433 H, karena rencananya akan dilaksanakan gelar bazar murah berikutnya pada saat menjelang hari raya Idul Fitri.

Adapun bazar murah ini bertujuan untuk melaksanakan program kerja PIA AG serta untuk memberikan motifasi kepada seluruh anggota PIA AG Lanud Sjamsudin Noor agar memiliki rasa kepedulian bahwa kegiatan PIA Ardhya Garini adalah merupakan tugas serta tanggung jawab dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh isteri Prajurit TNI Angkatan Udara. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu meringankan dan memberikan kemudahan kepada keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor untuk mendapatkan kebutuhan lebaran tanpa berjubel dikerumunan masa baik di pasar-pasar maupun di pusat perbelanjaan. Pada kegiatan bazar awal ini barang yang diperjual belikan berupa baju anak-anak dan dewasa. Panitia bazar memberikan kemudahan bahwa barang yang dibeli dapat di angsur di kemudian hari.

Baca juga:  DANLANUD REMBIGA MENJADI NARASUMBER DI TVRI NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel