Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Supadio Salurkan Tali Asih

Dibaca: 19 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Lanud Supadio Salurkan Tali Asih
#TNIAU 

TNI AU.  PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang diketuai Ny. Palito Sitorus didampingi para pengurus menyalurkan tali asih dari PIA Ardhya Garini Pusat kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus Keluarga Besar Anggota (KBA) dijajaran Lanud Supadio. Pemberian tali asih ini berlangsung didua tempat yaitu dikediaman Serka Supriyanto dan PNS Muhammad Zaki, Jum’at (17/1/2020).

Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus mengatakan hari ini PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Supadio menyalurkan tali asih dari PIA Ardhya Garini Pusat kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus KBA dijajaran Lanud Supadio.

“Tali asih yang diberikan oleh PIA Ardhya Garini Pusat merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus keluarga besar TNI AU, umumnya dan Lanud Supadio, khususnya.  Hal ini tentunya sangat kami apresiasi sekali karena sedikit banyak dapat membantu keluarga yang dianugerahi anak-anak istimewa,” kata Ny. Palito Sitorus disela-sela kegiatan pemberian tali asih.

Ia menambahkan kami mewakili keluarga penerima tali asih sangat berterima kasih kepada PIA Ardhya Garini Pusat yang telah memperhatikan anak-anak berkebutuhan khusus. “Dan saya berpesan kepada keluarga penerima tali asih agar bantuan dari PIA Ardhya Garini Pusat ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Salah seorang penerima tali asih Ny. Elvira (39) mengucapkan terima kasih kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang telah menyalurkan tali asih dari PIA Ardhya Garini Pusat.  “Tali asih ini tentunya sedikit banyak dapat membantu keperluan anak kami yang berkebutuhan khusus,” ujar ibu tiga anak istri dari Serka Supriyanto.

PIA Ardhya Garini Lanud Supadio Salurkan Tali Asih

PIA Ardhya Garini Lanud Supadio Salurkan Tali Asih

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Iskandar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel