Berita

PIA Ardhya Garini Lanud Tanjungpinang Ikuti Ceramah KDRT

Dibaca: 6 Oleh 09 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab.13 Daerah I Lanud Tanjungpinang mengikuti ceramah bertema “Kekerasan Dalam Rumah Tangga” ditinjau dari segi hukum UU RI no. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, (7/6).

Acara ceramah diselenggarakan bertepatan dengan arisan PIA yang selalu dilaksanakan setiap bulan dan diikuti seluruh anggota PIA AG Lanud Tanjungpinang dan untuk kali ini diikuti pula oleh anggota organisasi IKKT anak ranting 003 Satrad 213 Tanjung Pinang.

Hadir sebagai pemberi ceramah adalah Kepala Hukum (Kakum) Lanud tanjungpinang Kapten SUS M. Nadzim.N, SH. Dalam ceramahnya Kapten SUS M. Nadzim.N, SH menjelaskan bagaimana menghindari agar tidak terjadi KDRT dalam berumah tangga diantaranya, landasan keimanan yang kuat, menyadari akibat buruk dari KDRT saling menghargai dan mampu memahami tentang komitmen saling mencintai dan komitmen awal dalam berumah tangga.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Cab. 13 Daerah I lanud Tanjungpinang Ny. Florensia Hanafie dan Ketua IKKT anak ranting 003 Satrad 213 Tanjung Pinang Ny. Wahid A Zein.

Baca juga:  Danseskoau Buka Orientasi Pasis Seskoau Angkatan Ke-53

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel